Sunday, September 6, 2020

 

        Sudah merencakan liburan kemana nih bersama keluarga maupun teman-teman? Oiya, kalian terkadang suka bingung masalah penginapan nggak sih kalau misal mau liburan ramai-ramai bareng keluarga besar atau bareng temen-temen satu genks? Sepertinya ini hal wajib yang harus dipikirkan ya ketika mau liburan bareng. Pasalnya kalau dapat penginapan yang kurang nyaman bisa-bisa liburan jadi nggak menyenangkan.

(Pict from https://pixabay.com/)

        Kali ini aku punya solusi nih, Guys soal penginapan yang cocok ketika liburan bareng atau ramai-ramai. Solusi dari aku mending sewa villa aja biar privasi lebih terjaga karena bisa berada dalam satu tempat yang sama, jadi seperti di rumah sendiri. Nih aku ada rekomendasi sewa villa di mana yang trusted buat kalian, nama websitenya https://www.sewa-villa.com/. Website ini merupakan tempat mencari informasi iklan villa yang disewakan baik harian, mingguan, bulanan maupun tahunan.

        Di website sewa-villa.com tersebut banyak sekali pilihan villa di berbagai kota di Indonesia bahkan di luar negeri. Keren kan? Kalian cukup cari saja villa yang diinginkan berdasarkan kategori, misal mau cari villa Bandung maka akan muncul berbagai pilihan villa yang bisa disewa di Kota Bandung. Kalau misal mau liburan ke Lembang juga bisa cari di kategori villa Lembang jadi bisa lebih detail lokasinya.

        Informasi yang disematkan pada iklan sewa villa di website tersebut lengkap banget loh mulai dari nama villanya, lokasi, luas bangunan, jumlah kamar dan detail ruangan, kondisi villa, kapasitas, fasilitas, aktivitas di sekitar villa, akses ke lokasi, harga sampai kontak pemilik atau pengelola yang bisa dihubungi. Mantep kan, lengkap dan jelas banget informasinya.

(Pict from https://pixabay.com/)
(Pict from https://pixabay.com/)

        Menurutku website ini bener-bener membantu banget buat yang mau cari villa yang disewakan. Pasalnya, harga yang tertera transparan banget bahkdan ada kontak pengelola villa yang bisa dihubungi sehingga memudahkan bagi para calon penyewa. Dengan adanya harga yang tercantum maka bisa disesuaikan dengan budget. Kapasitas villanya juga bisa disesuaikan untuk ditempati berapa orang. Adapun foto-foto villa yang terpampang sehingga calon penyewa bisa melihat-lihat kondisi villa dan mempertimbangkan villa seperti apa yang diinginkan.

        Bener-bener membantu banget ya buat yang lagi cari sewa villa buat liburan. Eitss, ternyata nggak hanya calon penyewa aja lho yang merasa terbantu dengan website ini. Para pemilik villa yang mempunyai villa dan ingin disewakan juga bisa beriklan di website ini, tentunya dengan berbagai syarat dan ketentuan ya.

        Untuk ketentuannya harus register dulu di website https://www.sewa-villa.com/ kemudian dilanjutkan dengan login serta klik menu pasang iklan. Pemilik villa atau pengiklan harus mengisi materi iklan sewa villa dengan jelas agar informatif. Foto-foto fisik villa yang akan disewakan juga harus di upload agar terlihat lebih menarik di mata para calon penyewa.

        Biaya pasang iklan di website ini juga sangat terjangkau loh. Dengan modal uang 100 ribu rupiah saja bisa beriklan selama 12 bulan. Tenang saja, website ini trusted banget karena setelah konfirmasi ke customer service mengenai pembayaran maka iklan sewa villa yang dibuat akan segera tayang di website. Semudah itu ya beriklan, kedua-duanya sangat diuntungkan, pemilik bisa lebih cepat menyewakan villanya sedangkan penyewa bisa dengan mudah mencari villa untuk liburan.

        Nah, gimana Guys sudah nggak bingung lagi ya liburan bareng keluarga nyari villa di mana. Daripada pusing muter-muter nggak jelas cari villa lebih baik sebelum berangkat sewa villa dulu di website https://www.sewa-villa.com/. Selamat liburan ya!

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template