Wednesday, September 16, 2020

        Berbicara tentang kehidupan anak kost rasanya patut jadi kenangan tak terlupakan, kadang sedih kadang senang. Masih teringat dalam memori kejadian menjengkelkan, dahulu kala saat pertama kali merantau di Jogja usai lulus sekolah menengah atas. Berawal numpang di kost saudara yang lebih dulu tinggal di kost-kostan area Jogja, tujuannya cari kost untuk sendiri yang dekat dengan kampus. Maklum masih mahasiswa baru, takut nyasar kalau jauh dari kampus.

        Kala itu betapa ribetnya cari kost kesana kemari, dari pintu ke pintu, tanya sana tanya sini tapi belum menemukan yang cocok. Sudah rugi waktu karena tidak cukup sehari cari kost yang cocok, harus panas-panasan keliling, belum lagi keluar uang buat jajan kalau haus dan lapar di perjalanan. Membayangkan saja sudah malas, apalagi mengulang moment itu jelas tak mau lagi.

        Tapi teknologi terus berkembang pesat dan maju. Seiring berjalannya waktu, kini cari kost tak lagi ribet dan repot. Cukup buka browser dari gawai ataupun laptop lalu buka website https://www.kostmurah.com/ dan semua informasi kost di kota yang kalian inginkan akan muncul. Simple bukan?

Picture from pixabay.com

        Tidak lagi seperti dulu, sekarang lewat kostmurah.com kalian bisa lihat foto-foto kost yang diiklankan. Informasi kost yang akan disewakan juga lengkap banget.

        Cari kost untuk sendiri, khusus karyawan/karyawati, atau suami istri? Semua informasi sudah ada loh, bahkan ada info kamar bisa ditempati berapa orang. Selain informasi kost bisa dihuni berapa orang, dalam website juga tercantum harga sewanya juga loh, transparan banget kan. Dengan begitu jadi bisa menyesuaikan budget buat nge-kost kan.

        Informasi lokasi serta fasilitas kost juga dibeberkan secara rinci banget. Rata-rata kamar menjelaskan bahwa kamar yang disewakan sudah full furnished agar penghuninya nggak repot dan tinggal bawa diri saja. Ketersediaan parkir kendaraan mobil atau motor juga selalu dicantumkan, ini juga penting jadi pertimbangan ketika mencari kost. Bahkan beberapa pengiklan di website ini malah mencantumkan aturan-aturan kost, misalnya jam bertamu dan juga aturan yang mengijinkan lawan jenis bisa masuk ke kamar kost atau tidak. Wah, bener-bener selengkap itu ya informasinya.

Bayangkan jika kalian hidup pada jaman dulu yang sudah capek-capek keliling berhari-hari tapi belum nemu juga yang cocok. Di website tersebut cukup klik sana sini, bandingkan satu kost dengan kost lainnya dari segi harga maupun fasilitas yang diinginkan. Semudah itu coba!

        Setelah sudah menemukan kost yang sesuai baru deh hubungi pemilik atau pengiklan kost buat bikin janji temu untuk lihat penampakan asli kostnya seperti apa. Kontak pemilik atau pengiklan juga tertera di website tersebut jadi makin mudah deh buat tanya-tanya. Serba mudah deh pokoknya, cari kost murah tanpa malu tanya-tanya lagi karena harganya sudah tercantum di websitenya.

        Di website ini kalian juga bisa mencari kost di berbagai kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Tangerang, Tangeran Selatan, Bandung, Bogor, Depok, Semarang, Solo, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Ternate dan kota lainnya. Busyet lengkap banget ya. Kalau missal kalian pindah ke kota lain lagi untuk urusan kerja jadi nggak usah lagi muter-muter nyari kost.

        Bener-bener membantu banget ya website ini, hemat waktu dan hemat tenaga. Nggak khawatir lagi kalau harus cari kost dadakan, bisa cari di website ini dalam waktu yang singkat tanpa harus muter-muter nggak jelas. Semoga bermanfaat ya, Guys!

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template