Friday, September 11, 2020


        Banyaknya pekerjaan yang harus ditangani divisi HR membuat perusahaan harus berinovasi. Tujuannya tak lain untuk memudahkan pekerjaan, utamanya dalam melakukan proses penggajian karyawan. Divisi HR bertugas untuk menghitung berapa besaran gaji yang akan diterima oleh tiap karyawan. Besaran gaji pokok, bonus, potongan, insentif dan lainnya harus dihitung secara detail dan benar agar tak ada karyawan yang dirugikan. Kebayang kan kalau divisi HR harus menghitung secara manual, yang ada akan terjadi risiko salah hitung gaji.

(Pict from Pixabay.com)

        Salah satu bentuk inovasi yang harus dilakukan oleh perusahaan yaitu menggunakan aplikasi masa kini yang akan sangat bermanfaat untuk digunakan oleh divisi HR. Memang banyak berbagai aplikasi payroll yang ditawarkan di pasaran, tetapi harus memilih software payroll yang bagus, murah dan berkualitas. Aplikasi yang dapat digunakan untuk perusahaan yakni aplikasi Krishand Sofware. Dengan aplikasi payroll Krishand ini maka bisa meminimalisir risiko salah hitung gaji.

Pilihan aplikasi payroll memang banyak sekali, tapi saatnya perusahaan mempertimbangkan Krishand Payroll sebagai aplikasi utama pada divisi HR. Alasan utama kenapa harus menggunakan aplikasi tersebut tentunya banyak sekali fitur yang tersedia di aplikasi payroll Krishand. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi payroll Krishand mulai dari pencatatan data pegawai, transaksi lembur, rangkuman absensi, transaksi medical, potongan pinjaman, perhitungan Pph 21 bulanan, hingga proses pelaporan SPT Tahunan Pph 21. Bahkan aplikasi payroll Krishand dapat mengeluarkan e-Payslip, file transfer, gaji untuk diupload di system e-banking, e-SPT, dan lain sebagainya.

        Aplikasi payroll Krishand ini berbasis Windows sehingga mudah digunakan untuk semua pengguna. Bahasa yang digunakan pun bisa dipilih akan menggunakan bahasa Indonesia atau Inggris. Banyak laporan-laporan yang dihasilkan dengan aplikasi payroll Krishand, bahkan laporannya disajikan dalam format excel agar mudah untuk diolah oleh penggunanya.

(Pict from Pixabay.com)

       
Tak hanya laporan slip gaji saja yang bisa dihasilkan dari aplikasi payroll Krishand. Tetapi, ada daftar penghasilan bulanan/tahunan, data transfer bank, bukti pemotongan SPT 21/26, jurnal gaji, saldo pinjaman pegawai, rincian lembur pegawai, serta laporan-laporan pelengkap lain untuk keperluan internal. Kemudahan lainnya dari aplikasi payroll Krishand yakni didukung dengan lengkapnya daftar bank yang terdapat dalam aplikasinya.

        Dengan berbagai keunggulan fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi payroll Krishand serta settingan sistem penggajian yang sangat fleksibel pasti banyak yang mengira kalau software ini harganya mahal. Padahal harga software payroll Krishand ini sangat murah dan terjangkau untuk semua jenis perusahaan. Makanya tak heran jika software Krishand Payroll ini sudah digunakan oleh ribuan perusahaan dari berbagai jenis bidang usaha, mulai dari perusahaan jasa, dagang dan manufaktur.

        Selain berbagai alasan kenapa wajib menggunakan aplikasi payroll Krishand seperti yang aku sebutin di atas, alasan lainnya yaitu soal risiko. Sangat berisiko apabila menggunakan aplikasi payroll gratis untuk menghitung gaji dan mencetak slip. Dengan menggunakan software Krishand Payroll maka akan mendapatkan free trial atau gratis uji coba sebelum membeli agar dapat merasakan serta mengetahui fitur-fitur di dalamnya.

        Untuk user yang ingin menggunakan software payroll Krishand dapat mengunduh software ini secara gratis terlebih dahulu atau mengikuti pelatihan program payroll selama dua hari yang akan dipandu oleh konsultan yang berkompeten. Saatnya beralih dengan menggunakan software Krishand Payroll karena aplikasi ini merupakan software payroll terbaik di Indonesia dan sudah teruji dengan berbagai kondisi system penggajian yang berbeda-beda.

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template