Tuesday, March 23, 2021


        Anak nongkrong Tangerang Selatan kini punya alternatif destinasi wisata ikonik yang nggak kalah keren dengan kota-kota lain. Broadway Alam Sutera, tempat wisata tematik yang lagi hits banget di Kota Tangerang Selatan. Sudah pernah berkunjung kesana belum nih sobat?

Broadway Alam Sutera

        Tempat yang dibuka pada Oktober 2020 lalu ini merupakan tempat yang asyik buat nongkrong bareng keluarga maupun teman-teman. Berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Broadway Alam Sutera ini sangat mudah diakses apalagi yang suka bawa sepeda buat gowes keliling kota juga bisa masuk loh.


        Berhubung lagi pandemi, untuk memasuki kawasan Broadway Alam Sutera wajib mematuhi protokol kesehatan mulai dari memakai masker, check suhu tubuh, cuci tangan, dan jaga jarak. Nggak hanya itu, nanti di pintu masuk setiap pengunjung juga akan diminta untuk mengisi form pemeriksaan mandiri pada QR code. Dan terakhir, kapasitas pengunjung juga dibatasi setiap harinya sebanyak 50 persen dari kapasitas normal.


Banyak Spot Instagramable

        Begitu memasuki area Broadway Alam Sutera pengunjung akan disuguhkan dengan suasana New York tahun 70-an. Bangunan di kanan dan kiri jalan lengkap dengan lampu jalan bergaya klasik sepanjang trotoar vibes-nya terasa seperti di Broadway Street New York. Wahh, anak milenial nggak boleh ketinggalan nih buat cobain jalan-jalan ke sini. Pasalnya ada banyak sekali spot foto yang ciamik biar foto-foto di sosial mediamu makin kece.


        Sepanjang area Broadway Alam Sutera ini ada banyak spot bernuansa vintage yang bisa kalian jadikan sebagai tempat untuk foto OOTD. Jangan ketinggalan untuk berfoto di setiap sudutnya ya! Oiya, selain instagramable, tempatnya juga cozy banget untuk santai-santai setelah lelah berfoto-foto.


Gelatossimo

        Salah satu tempat yang bisa bikin adem setelah lelah panas-panasan hunting foto yaitu Gelatossimo. Gelato sendiri berasal dari Bahasa Italia yang berarti beku, mirip es krim namun gelato ini lebih banyak menggunakan susu di banding krim.

Gelato

        Di Gelatossimo Alam Sutera ini kamu bisa menemukan gelato dengan harga yang affordable banget. Dengan merogoh kocek 30 ribu rupiah kamu bisa mendapatkan satu cup gelato dengan dua rasa. Pastinya ada banyak sekali varian gelato yang ditawarkan di sini yakni sekitar 20-an varian. Nggak perlu bingung ya karena semuanya worth it dan enak banget. Tapi, ada salah satu varian yang highly recommended nih yaitu Salty Caramel Gelato yang dari tampilannya aja sudah begitu menggoda, apalagi rasanya ya sudah pasti bikin ngiler.


Satu cup Gelato bisa kamu dapetin seharga 30 ribu

        Selain gelato, di Gelatossimo ini kamu bisa menikmati hidangan lain seperti Pancake, Nachoz, Hotdog, Coffee, Tea dan Affogato buat temen nongkrong kamu. Seru banget ya menikmati gelato sambil ngemil di tempat yang suasananya vintage classic. Bikin makin betah buat nongkrong lama-lama sembari berswafoto dengan teman-teman.

Gelatossimo

        Eitzz, kalau kamu mau ke sini usahakan datang pada jam-jam menjelang sore ya biar nggak terlalu terik mataharinya. Oiya, untuk bisa menikmati segarnya gelato di Gelatossimo dan masuk ke area Broadway Alam Sutera ini tiketnya gratis loh.


Biar kamu nggak salah jadwal catat juga ya jam buka Broadway Alam Sutera selama masa PSBB ini yakni dari pukul 07.00-21.00, sedangkan normalnya jika tidak ada PSBB akan buka pada pukul 17.00-22.00. Untuk Gelatossimo buka setiap hari nya mulai pukul 09.00 hingga 21.00.


Nah, buat kamu yang masih bingung berlibur atau menghabiskan weekend di mana, mengunjungi Gelatossimo di Broadway Alam Sutera bisa jadi salah satu alternatif destinasi.

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template