Wednesday, February 26, 2020


        Kadang suka bingung kalau ada bisnis trip di Jakarta Selatan karena pilihan hotel saking banyaknya. Ada yang mengami hal yang sama? Kalau gitu nih aku kasih referensi hotel yang harganya midscale untuk kalangan menengah kaya aku. Hotel naungan Tauzia Group ini terlihat ngejreng dan bikin penasaran dari kejauhan.


Sekilas Pandang
        Saat menuju ke hotel ini, di kejauhan terlihat tulisan Yello Hotel yang ngejreng karena berwarna kuning. Warna kuning yang menandakan cerah dan ceria. Selain warnanya yang menarik perhatian, lokasinya juga berada di tempat yang strategis.

        Berada di dekat pusat perbelanjaan, Stasiun Manggarai, SBPU, dan juga kawasan bisnis, membuat Yello Hotel Manggarai patut jadi referensi kamu jika hendak liburan maupun bisnis trip di sekitar sini. Naik kereta maupun naik ojol pun bisa, mudah dijangkau. Asyik kan?

Lobby
        Begitu tiba di halaman hotel dan masuk ke lobby, bisa dipastikan tak hanya lobbynya tapi juga kamar dan lainnya pasti trendy. Selain warnanya yang cerah, interior lobby juga berkonsep industrial dengan banyaknya furniture berbahan kayu dan metal. Tak ketinggalan pula mural yang banyak terpajang di beberapa bagian hotel. Area front office pun berwarna kuning, begitu juga staffnya yang juga mengenakan seragam yang senada.



        Yang paling beda dari hotel lainnya, di area lobby terdapat internet corner dan beberapa gadget yang bisa digunakan oleh tamu. Asyikk banget kan? Serunya lagi di lobby juga ada game area lho. Bener-bener anak muda banget ya konsepnya.

Game area

Kamar
        Dari lobby aja sudah keliatan se-kece itu, gimana kamarnya ya? Nih, aku kasih lihat kamar yang aku tempati. Kamarnya didominasi warna kuning dan putih, cerah dan bikin kamar nggak gelap. Jendela kamarnya unik karena bisa digeser serta pemandangannya pun ciamik. Oiya, karena ini type Yello Room with free minibar jadi cemilan dan minuman yang ada di kamar itu gratis ya, Guys.




        Fasilitas kamarnya lengkap, ada wi-fi, free mini bar, pemanas air, safe deposit box dan juga LCD TV. Satu lagi nih, sandalnya lucu bangettt bentuk dan motifnya. Dan yang bikin hotelnya itu selera anak muda banget ya karena di kamar ada speaker JBL cuyy. Keren yaa!


        Nggak ketinggalan nih, kamar mandinya juga bersih dengan toilet dan shower yang terpisah. Karena hotel budget, maka toiletries yang disediakan hanya sikat gigi plus pasta gigi, sabun, serta shampoo. Tapi, tenang aja ada hair dryer-nya koq. Menarik banget yaa hotelnya, kira-kira ada hal unik apa lagi ya?

Wok n Tok
        Kalau kalian pesan room with breakfast maka, sarapannya ada di Wok n Tok, salah satu restoran yang digunakan saat sarapan yang berada di lantai satu dan terkoneksi dengan lobby. Masih dengan konsep industrial, restorannya juga didominasi dengan furniture serba kayu dan metal yang bikin suasanya makin dramatis tapi tetap instagramable.



        Menu yang ditawarkan saat sarapannya pun beragam banget lho. Pun dengan peralatan makan yang digunakan juga senada dengan warna hotelnya yang berwarna kuning. Jadi semangat makan kan?

Peron Sky Café
        Ini dia yang paling aku tunggu-tunggu saat staycation di Yello Hotel Manggarai. Di lantai teratas hotel ini memiliki rooftop yakni Peron Sky Café. Pemandangan kota Jakarta dari sini luar biasa keren, terlebih saat matahari tenggelam. Deretan gedung-gedung menjulang jadi latar saat berfoto di sini, tetap indah meski ditengah kota. Yang ngaku anak gaul Jaksel, sudah nongkrong di sini belum nih? Hehehe . . .



        Pemandangan yang kece ini juga diikuti dengan tempatnya yang super cozy dan cukup luas untuk nongkrong bareng temen-temen. Menu-menu yang ditawarkan pun harganya cukup bersahabat dengan kantong mahasiswa Jakarta dan menunya enak-enak. Seperti aku yang sore itu juga memesan beberapa makanan dan minuman yang rasanya nggak diragukan lagi.







        Itu dia beberapa fasilitas utama yang ada di Yello Hotel Manggarai, Guys. Terdapat pula meeting room yang berada di lantai dua yang disewakan. Dengan lokasi yang strategis, hotelnya yang super kece, dan hanya merogok kocek mulai dari 400 ribuan menurutku layak banget buat kalian coba. So, happy staycation ya!





Yello Hotel Manggarai
Jalan Minangkabau No 9, Pasar Manggir, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12970
T : +62 21 3042 8888
E : info-yello-manggarai@tauzia.com
www.yellohotels.com/

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template