Monday, February 17, 2020

        Berbicara traveling memang mengasyikan, salah satu hobby yang sudah aku geluti sejak sepuluh tahun lalu. Mulai dari naik gunung, ke pantai, hingga mengunjungi beberapa negara di Asia sudah aku lakoni. Tapi, nggak banget ya ketika traveling justru susah buang air besar.


        Ada banyak penyebab yang buat aku susah buang air besar salah satunya makan junk food karena lebih memilih praktis dan nggak repot mencarinya. Kurangnya konsumsi buah dan sayur saat traveling juga turut menambah penyebab susah buang air besar. Belum lagi polusi dan asap rokok di sekitar juga menyumbang toksin dalam tubuh. Selain susah buang air besar, terkadang jerawat pun muncul bahkan badan mudah pegal-pegal. Duhh ganggu banget kan?

        Senangnya, saat ini aku sudah ada solusinya nih buat mengatasi keluhan-keluhan saat traveling. Saat ini aku rutin mengkonsumsi Xavola Shake Fit yang memiliki kandungan serat tinggi.


Kandungan Xavola Shake Fit apa saja sih?
        Sebelum aku review pemakaian rutin selama mengkonsumsi Xavola Shake Fit alangkah baiknya aku jabarin nih bahan-bahan yang terkandung dalam Xavola Shake Fit. Tentunya aman dan sangat berkhasiat untuk tubuh.


Psyllium Husk
        Psyllium Husk yang merupakan tanaman dari India ini sangat baik untuk pencernaan. Selain itu juga dapat mencegah diabetes, mengurangi tekanan darah tinggi serta dipercaya dapat menurunkan kolesterol.

Spirulina
        Kalian pasti sering mendengar Spirulina kan? Ya, spirulina merupakan sumber antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas. Spirulina pun dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta kekuatan otot.

Inulin
        Inulin yang bisa ditemukan pada buah-buahan dan sayuran ini mengandung serat dan tergolong prebiotik yang dapat meningkatkan produksi bakteri baik di usus besar. Tak hanya itu, Inulin juga berpotensi untuk mengurangi obesitas dan menjaga kadar gula darah agar tetap stabil.

Extrak buah dan sayuran
        Karena Xavola Shake Fit merupakan minuman dengan serat yang tinggi sudah pasti mengangung extrak buah-buahan dan sayuran yang kaya vitamin dan mineral. Buah-buahan dan sayuran berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta mengurangi berbagai resiko penyakit seperti diabetes, serangan jantung, stroke serta kanker.

Wheatgrass     
        Belakangan ini tanaman Wheatgrass sangat popular untuk diet. Si rumput gandum yang satu ini tinggi nutrisi dan kaya antioksidan. Kandungan di dalamnya juga dapat menyeimbangkan kadar gula darah serta membantu menurunkan berat badan.

Bunga Lotus
        Bunga Lotus yang memiliki nama ilmiah Nelumbo Nucifera juga sangat bermanfaat untuk tubuh yakni dapat menetralkan gula darah dan lemak darah. Selain itu, bunga lotus juga dapat membantu mengurangi jerawat dan menjaga daya tahan tubuh.

Apa sih Xavola Shake Fit dan manfaatnya?
        Nah, sekarang sudah tahu kan kandungan yang terdapat dalam Xavola Shake Fit? Xavola Shake Fit memiliki nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh. Dengan mengkonsumsi Xavola Shake Fit maka sistem pencernaan menjadi sehat, dapat mendetoksifikasi tubuh, mengontrol berat badan, bahkan menurunkan kolesterol tinggi. Dan itu terbukti lho setelah aku minum Xavola Shake Fit. Sejak hari pertama konsumsi buang air besar jadi lancar, itu artinya Xavola Shake Fit memang melancarkan pencernaan dan membuang toksin dalam tubuh.

        Berhubung aku doyan banget kulineran, jadi mau makan banyak berat badan aku tetep stabil lho berkat mengkonsumsi Xavola. Bisa jadi rekomendasi juga nih buat yang ingin menurunkan berat badan. Untuk lebih lengkapnya simak cara kerja Xavola Shake Fit dalam tubuh di video berikut ini ya.


Cara pakainya bagaimana?
        Biar masalah detox kalian berhasil maka cara konsumsinya harus benar ya, Guys. Caranya masukkan 1 sachet Xavola Shake Fit ke dalam gelas atau botol. Kemudian tuang dengan air biasa atau air dingin dan dikocok hingga larut merata.

        Oiya, untuk konsumsinya rutin diminum saat malam hari sekitar pukul 20.00 – 22.00 atau menjelang tidur ya. Fungsinya, agar proses detox bisa bekerja saat tidur dan pagi harinya buang air besar pun lancar.

Aman tidak untuk tubuh?
        Xavola Shake Fit ini sangat aman untuk dikonsumsi tubuh karena sudah mendapat sertifikat dari Badan POM Indonesia dengan nomor sertifikat BPOM RI MD 867031109367.

        Bagi aku yang muslim tentunya wajib dong mengkonsumsi minuman halal dan untungnya Xavola Shake Fit ini halal. Hal itu sudah terbukti karena Xavola Shake Fit juga sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Artinya dari bahan baku yang digunakan, proses produksi hingga packaging sudah sesuai dengan Sistem Jaminan Halal (SUH).

        So, sudah nggak ragu lagi kan untuk rutin mengkonsumsi Xavola Shake Fit. Karena sejak aku rutin melakukan detox dengan Xavola Shake Fit masalah buang air besar menjadi lancar, tubuh menjadi berenergi, jerawat berkurang, dan haid pun teratur.

Harganya pun cukup terjangkau lho. Dengan merogoh kocek 325 ribu rupiah untuk paket selama 2 minggu kalian akan mendapatkan 1 pack Xavola Shake Fit yang berisi 14 sachet. Badan sehat, tubuh segar, traveling pun jadi semangat dan berenergi.

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template