Tuesday, August 31, 2021

 

BRImo BRI merupakan sebuah aplikasi digital banking yang diluncurkan dengan sasaran utamanya yakni para pengguna milenial. Di samping itu, BRI juga meluncurkan BRImo agar produk tersebut membuat BRI sebagai perseroan milik negara yang mampu menjadi penyedia layanan consumer banking terdepan di Tanah Air.

Digital Banking

Hingga kini, BRI sendiri memang dikenal sebagai lembaga keuangan perbankan yang fokus pada segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Kemudian, seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, BRI menegaskan komitmennya agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen, salah satu caranya adalah dengan melakukan inovasi lewat peluncuran produk BRImo.


Dengan pasar milenial sebagai segmen utama BRImo BRI, platform ini hadir guna memberikan kemudahan bagi pengguna dalam bertransaksi secara digital. Terlebih, minat dan penggunaan platform transaksi digital makin meningkat seiring dengan kehadiran layanan dompet digital alias e-wallet yang makin beragam.


Tak hanya itu saja, BRImo pun dapat digunakan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi pengguna dalam mendapatkan layanan dari BRI. Contohnya dengan download brimo BRI pembukaan rekening BRI Britama Muda dengan lebih cepat, metode login face recognition atau sidik jari memudahkan pengguna, hingga akses ke beragam informasi promo eksklusif. Oleh karena itu, nasabah dapat menikmati beragam layanan perbankan yang lebih cepat dan lebih baik dengan pengalaman pengguna (user experience/UX) sebagai fokus utama.


Apabila kamu sudah cukup familiar dengan produk-produk dari BRI, atau bahkan telah menjadi nasabah lembaga keuangan bank tersebut, kamu pasti sudah mengenal BRI Mobile juga. Mirip seperti BRImo, BRI Mobile juga merupakan produk aplikasi digital banking. Lantas, apa perbedaan BRImo dengan BRI Mobile?


Jadi, kalau BRI Mobile adalah aplikasi perbankan yang standar, BRImo adalah versi yang lebih modern, inovatif, dan lengkap sehingga mampu menunjang kebutuhan layanan perbankan di era digital saat ini, terutama di kalangan nasabah milenial. Bahkan, BRI sendiri memang akan mengalihkan seluruh layanan perbankan digital dari BRI Mobile ke BRImo secara bertahap. Bahkan, nantiya akan ada penambahan fitur untuk aplikasi BRImo agar aplikasi ini bisa menjadi solusi perbankan mobile lengkap di Tanah Air.

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template