Sunday, March 8, 2020


        Perkembangan teknologi kini memang begitu pesat ya, Guys. Nggak hanya soal transportasi aja yang sekarang bisa diakses melalu gawai, tapi kini layanan di hotel pun sudah makin canggih dan mudah. Kaya pengalamanku saat staycation di Ibis Jakarta Tamarin beberapa waktu lalu. Seperti apa ya serunya?

        Ibis Jakarta Tamarin ini lokasinya berada di Jalan KH Wahid Hasyim, strategis banget di pusat kota Jakarta. Dekat perkantoran, pusat bisnis, pusat perbelanjaan dan pusat kuliner Sabang bikin hotel ini mudah banget dijangkau. Di antara beberapa hotel yang bertengger di area ini, menurutku Ibis Jakarta Tamarin ini harganya affordable banget.

Lobby
        Hotel dengan warna khas merah ini memang selalu menawarkan keramahan sejak pertama kali memasuk lobby-nya. Beberapa kursi untuk ruang tunggu tamu ada di area ini. Ada pula internet corner yang bisa di manfaatkan oleh tamu untuk print dokumen, bawa kertas sendiri ya. Hehe . . .


        Ini dia nih area front office Ibis Jakarta Tamarin yang selalu ramah menyapa tamu. Untuk proses check in cepet banget. Tapi ada tambahan nih yang bakal dijelasin sama front office yaitu penggunaan aplikasi Ibis Tamarin yang bisa di unduh di Playstore maupun IOS. Nanti front office bakal ngasih nomor token untuk login ke aplikasinya. Untuk lebih jelasnya simak video berikut ya, Guys.


Kamar
        Udah nyimak video aku tentang penggunaan aplikasi Ibis Tamarin di gawai kan? Mudah banget ya untuk pesan in room dininng, minta tambahan amenities, morning call, pesan spa maupun laundy semuanya bisa.



Kalau kamar yang aku inapi di Ibis Jakarta Tamarin ini type standar, tapi cukup luas dengan pemandangan kota pada jendelanya. Layout kamarnya ini emang khas Ibis banget, rapi dan nyaman pastinya. Fasilitas kamarnya pun tergolong lengkap untuk hotel bintang tiga mulai dari LCD TV, AC, wi-fi, pemanas air, extra bantal, sandal, dan juga almari. Nah, karena nggak ada telepon jadi kalian bisa pesan in rom dining dan sebagainya melalui aplikasi Ibis Tamarin seperti yang aku jelasin di atas ya, Guys.



Last, untuk kamar mandinya ini memang selalu berbentuk kapsul. Kondisinya bersih dan toiletriesnya lengkap, bahkan ada hair dryer-nya juga.

Taste Restaurant
        Rasanya kalau staycation tanpa mencicipi makanan di restorannya ada yang kurang ya. Kalau kalian nggak mager di kamar, bisa turun ke lantai satu untuk menikmati special delight dari Taste Restaurant yang masih didominasi dengan warna merah. Saat pagi hari juga tersedia sarapan di sini, menunya beragam koq. Tapi, kali ini aku memilih American breakfast aja.


        Mau lunch ataupun dinner juga bisa koq di sini, menu ala carte-nya enak-enak dan nagih banget. Saat itu aku dinner juga di Taste Restaurant dengan menu Double Burger dan Sate ayam. Endeuss banget deh.



Fasilitas
        Masih banyak fasilitas lainnya yang ada di Ibis Jakarta Tamarin lho. Salah satunya ya kolam renang yang bikin staycation jadi makin asyik kalau bawa anak-anak. Mau nge-gym pun ada, bahkan di tepi kolam renang juga ada lounge yang bisa digunakan untuk berasantai-santai ataupun nobar dan memesan makanan maupun minuman. Lounge-nya asyik banget pokoknya.




        Masih ada yang kurang nih, Ibis Jakarta Tamarin juga dilengkapi dengan ruang meeting yang biasa disewakan untuk agenda kerja perkantoran. Wah, wah meski hotel budget tapi lengkap ya fasilitasnya.

        So, yakin nih nggak memperhitungkan hotel ini dalam list business trip kalian? Selain harganya yang affordable, aksesnya enak, pelayanannya baik, makanannya enak, dan fasilitasnya lengkap aku sih bakal merekomendasikan hotel ini yaa. Setuju kan?




Ibis Jakarta Tamarin
Jalan KH. Wahid Hasyim No 77, Jakarta Pusat, Jakarta 10340
T : +62 21 3912 323
F : +62 21 3157 707

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template