Friday, September 10, 2021

        Tak terasa ya sudah hampir dua tahun kita hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19. Tingkat kematian karena terpapar Covid-19 di Indonesia pun sudah sangat tinggi. Saudara, tetangga atau teman dekat banyak yang sudah terpapar bahkan meninggal. Memang saat ini sudah digalakkan vaksin untuk masyarakat umum. Namun, tetap saja harus menjalankan protokol kesehatan ketika sedang menjalankan aktivitas di luar rumah.

Si "Double Perfect" dari CNI

        Tak hanya itu saja, menjaga gaya hidup sehat mulai dari konsumsi makanan bergizi, olahraga dan minum vitamin juga harus dilakukan setiap hari agar tidak terpapar Covid-19. Bersyukur aku dan keluargaku belum pernah terpapar meski banyak aktivitas di luar rumah dan terkadang mengharuskan untuk pergi keluar kota. Sebenarnya kunci utamanya adalah menjaga imun tubuh pribadi dan keluarga.


        Selain berjemur setiap pagi untuk memenuhi kebutuhan vitamin D, aku juga selalu rutin konsumsi suplemen andalan si “double perfect” dari CNI yakni Well3 C-500 extra dan Well3 D3 1000 IU. Sekarang bahas dua produk ini satu per satu yuk karena beneran terbukti banget bikin aku jadi lebih sehat dan imun kuat.


Pentingnya Vitamin C

        Sejak dulu Vitamin C dikenal aman untuk dikonsumsi serta memiliki manfaat bagi tubuh yakni mampu membantu menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan kulit. Selain membantu daya tahan tubuh, vitamin C juga dapat membantu pemulihan saat batuk dan pilek yang juga disertai demam.


        Vitamin C ini mudah didapatkan dari buah-buahan dan sayuran. Tetapi, sebagai pelengkap aku biasa mengkonsumsi suplemen vitamin C sesuai dosis yang dianjurkan. Dengan konsumsi vitamin C sesuai dosis yang tepat maka tak hanya imun tubuh yang kuat tetapi juga sebagai antioksidan agar terbebas dari radikal bebas, merawat kesehatan tulang serta membantu mengatasi peradangan kulit.


Well3 C-500 Extra

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh aku selalu konsumsi Well3 C-500 extra setiap hari. Meski dosis vitamin C yang dianjurkan sekitar 75 hingga 90 miligram, namun konsumsi Well3 C-500 Extra yang memiliki dosis 500 miligram per hari dinilai aman dan cukup untuk menjaga kesehatan.


        Well3 C-500 Extra ini mengandung vitamin C generasi terbaru yang sudah memiliki paten dari USA. Well3 C-500 Extra juga disebut sebagai immune booster terbaik karena memiliki kombinasi bahan aktif yakni Pureway-C, Citrus bioflavonoid, Zinc, Vitamin E, Vitamin D3, serta Selenium.

Well3 C-500 Extra

        Kandungan Pureway-C ternyata vitamin C generasi ke-4 yang memiliki ultra-thin coating sehingga aman di lambung dan ginjal. Selain itu, Pureway-C dinilai lebih efektif dibanding vitamin C biasa karena lebih tinggi bertahan dalam tubuh serta lebih cepat diserap. Tak hanya itu, kandungan Pureway-C juga lebih efektif dalam proses regenerasi syaraf, merangsang penyembuhan luka, serta menjaga system imun dari racun.


        Dengan kandungan yang begitu lengkap dan bukan seperti vitamin C biasa makanya aku lebih memilih Well3 C-500 Extra untuk dikonsumsi sehari-hari agar imunitas tubuhku lebih kuat ditengah pandemi ini. Well3 C-500 Extra sebagai immune booster terbaik ini harganya hanya 160 ribu lho.


Manfaat Vitamin D3 untuk tubuh

        Selain rutin mengkonsumsi Well3 C-500 Extra untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh, aku juga mengkonsumsi vitamin D3 yang tak kalah penting untuk membantu imun tubuh saat masa pandemi ini.


        Menurut beberapa literatur, vitamin D3 merupakan bentuk paling alami dari vitamin D. Manfaat utama vitamin D3 yakni membantu tubuh menyerap kalsium dan fosfor yang penting untuk membangun dan menjaga tulang yang kuat.


Konsumsi Well3 D3 1000 IU secara rutin

        Karena vitamin D3 merupakan bentuk aktif dari vitamin D yang terbentuk ketika tubuh terpapar sinar matahari maka aku juga sering sekali berjemur dibawah sinar matahari saat pagi hari. Vitamin D juga dapat diperoleh dari berbagai makanan seperti seafood, keju, telur, susu dan suplemen.

Well3 D3 1000 IU

        Secara klinis vitamin D3 sudah terbukti mampu meningkatkan imunitas tubuh, makanya aku mulai konsumsi suplemen untuk memenuhi kebutuhan vitamin D3 dalam tubuh. Nah, suplemen lain yang aku konsumsi yakni Well3 D3 1000 IU yang mengandung vitamin D3 1000 IU.


        Kemasannya praktis banget untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, produk yang dikeluarkan oleh PT SAF ini sudah memiliki sertifikat halal dan sudah terdaftar di BPOM lho. Jadi tenang kan konsumsinya, apalagi harganya juga terjangkau banget karena hanya 125 ribu saja.


        Karena aku mengkonsumsi Well3 D3 1000 IU untuk memelihara kesehatan selama masa pandemi jadi setiap harinya aku cukup minum 1-2 tablet saja. Dengan rutin mengkonsumsi Well3 D3 1000 IU ini daya tahan tubuh makin kuat, penyakit pun makin jauh deh.


        Dua produk CNI yakni Well3 C-500 Extra dan Well3 D3 1000 IU ini juga aman untuk ibu hamil seperti aku lho, jadi nggak gampang sakit gitu deh. Karena dua produk ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang terbukti bisa menguatkan sistem imun kita maka dua produk ini wajib banget dikonsumsi rutin untuk proteksi maksimal di masa pandemi.


        Untuk mendapatkan si “double perfect”  ini bisa order di DC CNI terdekat di kotamu atau melalui website/aplikasi m-CNI. Gampang banget kan! Yuk, jaga imun tubuh kita dan keluarga agar terhindar dari segala penyakit.

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template