Saturday, May 8, 2021

 

        Menjelang musim liburan sudah pasti banyak orang yang akan melakukan perjalanan jauh untuk traveling mengunjungi beberapa tempat wisata indah di berbagai kota di Indonesia. Salah satu kegiatan agar tak jenuh ketika perjalanan jauh ketika di mobil, bus, pesawat, ataupun kereta yakni mengkonsumsi camilan.


Camilan yang direkomendasikan yaitu Produk Mayora yang tentunya sudah dikenal oleh banyak masyarakat di Indonesia. Produk dari PT Mayora Indah Tbk ini juga sudah dijamin halal untuk dikonsumsi bagi kamu yang beragama muslim. Kamu bisa simak rekomendasi camilan di bawah ini karena selain menjadi bekal juga sangat bermanfaat saat traveling.


Biskuit Roma Malkist untuk energimu

        Makanan ringan yang satu ini wajib banget untuk bekal kemanapun kamu pergi. Mau keliling kota, naik gunung, ke pantai cemilan lezat ini bisa menambah energi sehingga bisa kuat jalan-jalan. Selain bisa menambah energi, biskuit ini juga kaya akan nutrisi seperti kalsium dan vitamin.

Roma Malkist

        Roma Malkist juga tersedia dalam berbagai varian mulai dari crackers, cokelat, abon, keju, cappuchino, kelapa kopyor dan lain sebagainya. Harganya mulai dari 5000 rupiah saja, cukup terjangkau kan.


Cegah bau mulut dengan Permen Kiss

        Setiap traveling pasti kamu bertemu dengan banyak orang diperjalanan, jangan sampai bau mulutmu mengganggu orang lain saat sedang asyik mengobrol. Nah, biar kamu tetap pede dengan bau mulut cobalah untuk mengkonsumsi permen Kiss yang punya sensasi mint sehingga nafas menjadi segar.

Permen KISS

        Selain dapat menyegarkan nafas, permen juga dipercaya untuk mengembalikan mood kamu lho. Harganya pun cukup terjangkau dan kemasannya kecil bisa masuk di sela-sela saku celana maupun tas.


Nggak sempat sarapan? Bawa Energen saja!

        Terkadang demi mengejar jadwal bus, kereta, maupun pesawat yang terlalu pagi membuat terburu-buru untuk sarapan. Apalagi saat dini hari yang belum banyak penjual makanan buka. Salah satu yang wajib dibawa sudah tentu Energen, sereal yang bisa jadi solusi untuk sarapan praktis dan bergizi.

Energen

        Selain praktis, Energen juga menawarkan nutrisi dan energy lengkap seperti susu, telur, sereal, gandum). Kemasannya pun gampang untuk dibawa kemana-mana dan harganya pun cukup murah.


Biar tidak bosan di perjalanan, makan cokelat Choki-Choki!

        Perjalanan yang jauh tentunya memakan banyak waktu lama dan bisa saja sangat membosankan. Untuk membunuh kebosanan saat di perjalanan kamu bisa makan cokelat Choki-Choki. Konon mengkonsumsi cokelat bisa membuat orang bahagia lho.

Choki Choki

        Bentuk Choki-Choki ini seperti pasta sehingga cara konsumsinya mudah dan tidak makan tempat di tas kamu. Oiya, bungkusnya jangan lupa di buang di tempat sampah ya.


Jaga tubuh tetap sehat dengan Tujuh Kurma Susu

        Mengkonsumsi kurma susu ternyata memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh salah satunya meningkatkan energi. Namun, selain itu kurma susu juga sangat membantu menguatkan tulang dan membuat saluran pencernaan sehat.

Tujuh Kurma Susu

        Kamu bisa membawa Tujuh Kurma Susu untuk bekal traveling biar energimu tetap terjaga. Kurma susu ini pun aman untuk dikonsumsi setiap hari jadi harus selalu dibawa ya, Guys.


Biar tak dehidrasi, jangan lupa bawa coconut water ya!

        Negara Indonesia memiliki iklim yang tropis, tentunya sebagian besar daerah memiliki cuaca yang panas. Bayangkan jika harus keliling kota, menyusuri bukit atau gunung di tengah cuaca panas maka tubuh akah mengalami dehidrasi.

Cool Time Coconut Water

        Untuk mencegah dehidrasi maka jangan lupa untuk menyelipkan Cool Time Coconut Water yang merupakan minuman rasa buah kelapa asli. Dengan mengkonsumsi coconut water tubuhmu bisa terhindar dari dehidrasi saat beraktivitas.


        Itu dia enam rekomendasi bekal camilan untuk bekal traveling yang wajib ada di backpack kamu. Selain membawa camilan, jangan lupa untuk istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang bergizi lainnya ya agar kamu tetap sehat saat traveling.

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template