Saturday, May 29, 2021

 

Berbicara mengenai internet rumah sepertinya tidak bisa terlepas dengan kehidupan manusia. Dimana saat ini berbagai aktivitas manusia dapat dikatakan serba online. Sehingga akses internet menjadi hal yang wajib dimiliki. Apalagi internet bukan hanya untuk berkomunikasi saja, tetapi juga digunakan sebagai penyokong para pebisnis rumahan. Tidak heran jika saat ini terdapat banyak layanan provider internet, salah satunya Indihome.

Internet rumah

Dimana produk Telkom Group ini merupakan salah satu provider terbaik di Indonesia yang sudah dipercaya masyarakat sejak dulu. Seperti yang diketahui Indihome merupakan layanan telekomunikasi yang memanfaatkan teknologi kabel fiber optik. Maka dengan teknologi ini internet rumah Anda dijamin aman, dimana data lebih minim risiko dan gangguan lainnya. Apabila Anda masih ragu dengan Indihome, langsung saja simak beberapa keunggulannya berikut ini.


Memiliki Beberapa Penawaran Paket

Keunggulan pertama yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan internet rumah Indihome, yaitu memiliki beberapa penawaran paket. Paket dual play merupakan paket layanan yang paling unggul di bagian telepon rumah dan internet fiber. Tripel Play Premium merupakan paket yang sangat cocok untuk Anda para pengusaha rumahan. Paket Triple Play Deluxe merupakan paket yang memiliki tiga fasilitas standar.


Nikmati Tayangan Favorit Tanpa Jeda

Terdapat banyak saluran TV yang tersedia di Indihome, baik channel nasional maupun internasional. Dengan UsseTv dijamin Anda tidak bakal ketinggalan tayangan favorit. Bahkan pada layanan tv interaktif Anda bisa mendapatkan satu fitur unggulan yaitu play back. Dimana Anda bisa memutar ulang tayangan hingga tujuh hari sebelumnya.


Jaringan yang Cepat dan Stabil

Keunggulan lainnya yaitu jaringan Indihome Wi-Fi yang cepat dan stabil. Dengan menggunakan jaringan fiber optic yang dapat mentransfer data mencapai 100 Mbps. Bahkan jaringan Indihome juga lebih stabil, meskipun Anda menggunakan akses internet bersama.


Anti Digital

Untuk keunggulan yang terakhir adalah adanya akses telekomunikasi yang mudah dan aman dari ancaman serangan virus digital. Mulai dari spyware, phising, malware dan sebagainya. Dengan menyematkan trend micro security system yang membuat data pribadi aman dari ancaman virus.


Nah itulah ulasan mengenai beberapa keunggulan paket layanan Indihome yang wajib Anda ketahui. Apabila Anda masih penasaran dengan berbagai informasi penting tentang Indihome langsung saja simak di laman resminya di https://indihome.co.id sekarang juga. Tersedia banyak sekali paket yang bisa Anda jadikan pilihan.

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template