Friday, November 20, 2020

        Masa pandemi sudah berjalan hampir satu tahun ini dan itu sangat memukul mundur beberapa pelaku bisnis, paling parah ya dunia pariwisata dan penerbangan. Dari pandemi inilah kita belajar bagaimana seharusnya mengelola keuangan agar dapur tetap mengepul dan bisnis tak tumbang meski dihantam pandemi.

Rumah hunian (Pict from pixabay.com)

        Mulai terpikirkan juga untuk menjajal bisnis yang bakal menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah? Aku sudah terpikirkan hal ini sejak sebelum pandemi. Tepat sebelum pandemi aku resmi meminang satu buah rumah. Loh koq rumah?

        Banyak alasan yang mengapa aku pilih rumah sebagai investasi mulai dari keuntungannya yang relatif besar, risiko cenderung rendah, dan bisa menjadi aset di masa depan. Memang, modalnya cukup besar tapi itu sebanding dengan keuntungannya yang juga relatif besar. Apalagi jika rumah itu dijual kembali, pasti harganya tak akan turun. Namun, aku memilih rumah itu untuk disewakan agar aku juga punya aset untuk masa depan sekaligus mendapatkan cuan.

        Sebenarnya nggak hanya beli rumah saja yang menguntungkan. Properti lainnya seperti apartemen, kantor, ruko atau pun tanah juga sama menguntungkannya. Pasalnya jika semua jenis properti tersebut disewakan dalam jangka waktu tertentu juga akan menghasilkan banyak cuan. Dijual kembali pun dijamin nggak rugi kan, justru sebaliknya akan bertambah mahal di beberapa tahun mendatang.

        Nah ngomongin soal properti aku agak kesulitan nih saat membeli rumah di awal tahun lalu. Kesulitan utamanya ya saat mencari informasi rumah beserta harganya, hanya berbekal sosial media yang memang kurang tepat karena tidak terfokus pada satu kota saja serta kurang mendetail tentang spesifikasi rumah yang dijual.

        Buat kalian yang mau investasi properti seperti rumah, tanah, kantor, atau pun ruko sekarang sudah bukan perkara sulit menemukannya. Meskipun tinggal di beda kota tapi tetap bisa mengakses situs jual beli rumah yang menyediakan berbagai jenis properti yang akan dijual maupun disewakan.

Di situs jual beli rumah yang aku maksud ini informasinya detail banget mulai dari foto-foto rumah, detail fasilitasnya, harga yang ditawarkan hingga kontak yang dapat dihubungi. Dengan begitu maka yang akan membeli properti meski beda kota bisa tanya-tanya dulu, jika cocok bisa janjian buat ketemu dan survey unitnya. Mudah banget! Kalian bisa klik https://www.situsproperti.com/ yaaa untuk lebih lengkapnya.

Properti yang ditawarkan pun banyak jenisnya nggak hanya rumah saja, pun dengan lokasinya yang hampir ada di seluruh kota di Indonesia. Hemat waktu untuk cari-cari info kan. Saat ini bisnis property yang masih sangat menjanjikan cuannya jelas di ibu kota Jakarta yang dari segi harganya pun sudah menggila. Namun, harga yang selangit itu juga sebanding karena bila disewakan juga mahal.

Biar tak kesulitan untuk cari rumah dijual di Jakarta atau pun property lainnya bisa cek informasi tentang property yang dijual maupun disewakan di https://www.jualrumahjakarta.com/ ya. Mudah dan praktis banget ya, lengkap pula informasi yang diberikan. Tak hanya memudahkan para pencari property yang akan membeli maupun menyewa tapi bagi yang akan menjual dan memasang iklan juga akan terbantu sekali.

Mau beli property sudah tahu carinya di mana, mau pasang iklan property yang mau dijual maupun disewakan juga sudah tahu di mana. Jadi, gimana sudah tertarik sama bisnis property yang di masa depan bakal cuan dan menggiurkan? Saatnya mulai menabung dan berinvestasi dengan lebih cermat dan menjanjikan.


Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template