Saturday, April 4, 2020


        Akhir-akhir ini cuaca sedang tak menentu, kadang hujan kadang panas. Akhirnya membuat badan jadi terasa nggak enak atau mriyang, bahkan sampai flu ataupun batuk. Terlebih lagi sekarang sedang dilanda pandemic Covid-19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Stay at home jadi solusinya, lalu kalau sakit gimana dong? Aido Health bisa menjawab semua kegundahan kita gimana kalau sakit di tengah kondisi social distancing dan harus #dirumahaja seperti saat ini.



Apa sih Aido Health?
         Aido Health merupakan platform aplikasi pencarian layanan kesehatan oleh profesional homecare yang dapat digunakan untuk seluruh masyarakat khususnya di Jabodetabek. Aplikasi Aido Health ini bisa diunduh di Google Playstore maupun Appstore melalui gawai. Atau bisa didownload melalui link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aido Mudah banget kan?


        Setelah mengunduh aplikasinya, kita bisa register dengan nomer handphone lalu mengisi nama dan alamat. Apabila sudah terdaftar bisa langsung digunakan untuk berbagai pelayanan kesehatan.


Layanan Kesehatan Apa Saja yang Ada di Aido Health?
        Untuk yang sibuk atau memang sedang tak bisa keluar rumah seperti kondisi sekarang, layanan kesehatan datang ke rumah seperti aplikasi Aido Health memang sangat memudahkan urusan hidup. Lalu apa saja sih layanan kesehatan yang tersedia?


        Layanan Aido Health meliputi personal homecare, fisioterapi, perawat hingga panggil dokter ke rumah 24 jam nonstop setiap hari. Wah keren banget yaa.

        Tak hanya itu, penderita atau pasien penyakit diabetes maupun penderita sakit stroke juga dapat ditangani oleh Aido Health care patner yang professional.

Bedanya dengan Platform Kesehatan Lain Apa?
        Sangat berbeda dengan platform kesehatan lain yang biasanya hanya sebatas konsultasi melalui chat, di aplikasi Aido Health ini semua bisa dilakukan mulai dari konsultasi melalui chat, membuat janji dengan tenaga medis hingga membeli obat. Pokoknya Aido Health bisa memberikan perawatan lebih aman dan nyaman deh.

        Bahkan layanan homecare untuk panggil dokter bisa dilakukan 24 jam setiap hari. Selain itu, layanan dokter, perawat dan fisioterapis cukup diakses dalam satu aplikasi sesuai jadwal yang diinginkan. Wahh, seperti memiliki dokter pribadi ya.

Alasan Wajib Menggunakan Layanan Aido Health
        Seiring kesibukan yang sangat padat, setiap orang pasti akan sangat dimudahkan sekali dengan layanan kesehatan dari Aido Health yang cukup diakses melalui gawai. Banyak hal yang bikin aku makin mantap buat menggunakan aplikasi Aido Health, ini dia alasannya.


        Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, Aido Health benar-benar memberi kenyamanan pada setiap orang. Dari yang biasanya harus mengantri di rumah sakit kini bisa lebih sehat lebih nyaman berobat di rumah saja hanya dengan aplikasi Aido Health. Terlebih Aido Health merupakan aplikasi kesehatan dengan harga transparan karena yang tertera di aplikasi adalah harga yang dibayar tanpa biaya tambahan lagi.

        Gimana nih menurut kalian tentang Aido Health? Sangat recommended kan untuk kalian gunakan sebagai pendamping jika sewaktu-waktu membutuhkan layanan kesehatan tanpa harus keluar rumah seperti kondisi saat ini yang mewajibkan untuk stay at home selama masa social distancing

Inovasi baru dari Aido Health memang patut diacungi jempol karena memudahkan masyarakat untuk berobat khususnya area Jabodetabek. Semoga saja layanan kesehatan Aido Health bisa diakses untuk seluruh wilayah di Indonesia ya. Yuk download aplikasi Aido Health dan rasakan mudahnya berobat dari rumah!




1 komentar:

  1. halo kak mohon bantuan Retweet dan mengisi kuesioner teman saya, jika pernah menggunakan aplikasi AIDO HEALTH OFFICIAL PARTNER SILOAM HOSPITALS. terima kasih sebelumnya https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScSt-Kel_6MtsRi-OmKi2yuMVVv2egSvztxBx5lot1TZaHonw/viewform?usp=sf_link

    ReplyDelete

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template