Saturday, June 1, 2024

 

Memiliki kulit yang kusam merupakan salah satu masalah kesehatan yang sering kali dialami banyak orang. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan gangguan tersebut seperti polusi udara dan terkena paparan sinar matahari yang lebih.

Skincare (pict from Pixabay)

Namun, jangan khawatir karena ada cara paling efektif untuk mengatasi masalah kulit tersebut, yaitu dengan menggunakan Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum yang memiliki kualitas luar biasa. Jika saat ini sedang mengalami masalah kulit kusam dan ingin mengubah wajah menjadi cerah, cantik, dan terawat. Maka simak dulu ulasan lengkap mengenai Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum yang ada di bawah ini.

·        Kandungan

Kandungan dari Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum ini diformulasikan secara khusus untuk dapat membantu mengatasi kulit yang kusam. Kandungan utama dari serum ini terdiri dari asam laktat dan asam glikolat yang merupakan jenis AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang bekerja untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah secara keseluruhan, dan mestimulasi regenerasi kulit baru.

Somethinc Peeling serum ini sudah dilengkapi dengan 7x Glowing Effect untuk membuat berminyak dan normal yang dapat mendukung regenerasi kulit baru. Selain itu, ada juga kandungan Mugwort, Pethenol, dan Calendula yang mampu menenangkan dan melembapkan kulit.

·        Manfaat

Keunggulan utama dari Somethinc Somethinc 10% Lactic + Glycolic ini adalah secara efektif mampu mengatasi kulit yang kusam. Hal ini karena kandungan asam laktat dan asam glikolat yang berkonsentrasi tinggi hingga 10%.

Serum untuk wajah dari Somethins ini juga sudah dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti aloe vera dan ekstrak bunga chamomile yang memberikan efek menenangkan dan dapat menjaga kelembapan kulit.

·        Cara Pemakaian

Cara menggunakan Somethinc Somethinc 10% Lactic + Glycolic ini juga sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  • a. Dimulai dengan mencuci muka terlebih dahulu menggunakan Somethinc Cleanser. Lalu bilas dan keringkan.
  • Kemudian bubuhkan serum sebanyak 3 hingga 5 kali pompa ke telapak tangan, lalu aplikasikan secara merata ke seluruh wajah.
  • Diamkan hingga 10 sampai 15 menit.
  • Akhiri dengan menggunakan skincare Somethinc moisturizer.

Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum ini bisa digunakan pada malam hari untuk remaja mulai dari usia 17 tahun dan bagi ibu hamil atau menyusui. Dengan tingkat keasamanya yang tinggi, maka harus cermat sebelum menggunakannya. Awali dengan tes sensitivitas dulu untuk menguji apakah kulit akan bereaksi terhadap peeling serum tersebut atau tidak. Jika tidak, maka sudah bisa menggunakannya dengan rutin.

·        Perubahan Pasca Pemakaian

Perpaduan dari kandungan asam laktat dan asam glikolat serta bahan-bahan alami lainnya darlam Somethinc 10% Lactic + Glycolic ini siap untuk memberikan hasil yang maksimal dalam waktu yang singkat.

Maka akan terasa adanya perubahan yang signifikan pada kulit wajah sejak pertama pemakaian, sehingga kulit akan menjadi cerah, halus dan segar. Dengan pemakaian serum dari Somethinc ini secara rutin juga dapat menyamarkan tampilan pori-pori wajah yang besar, membantu mengurangi nada bekas jerawat, dan meratakan tekstur kulit pada wajah.

Jadi, jangan ragu untuk merasakan dan mencoba sendiri manfaat dari Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum ini. Kalian bisa membeli berbagai produk termasuk layering serum di Somethinc.com dan dapatkan kulit wajah menjadi lebih sehat, cerah, dan terawat.

Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template