Saturday, April 8, 2023

Bagi yang belum pernah mengendarai sedan, tentu harus mencobanya sekarang juga. Ada sesuatu yang berbeda yang akan dirasakan ketika naik mobil sedan. Dengan desain yang tidak terlalu tinggi dan lebih panjang dari hatchback karena ada bagasi di belakang membuat mobil sedan terlihat proporsional. Selain itu, mengendarai mobil ini juga punya sensasi yang berbeda karena saat naik mobil sedan tentunya bisa meningkatkan rasa percaya diri pada seseorang.

BMW Seri 3

Sekarang memang banyak sekali mobil sedan dari yang harga terjangkau sampai dengan premium dijual dengan harga lebih mahal. Jika ingin memiiki sedan harga terjangkau maka bisa langsung cari sedan dari Toyota atau Honda, tetapi jika ingin cari sedan premium maka BMW bisa jadi pilihan. BMW ada di Indonesia sejak lama dan bisa bertahan sampai sekarang karena dibekali dengan banyak keunggulan. Bagi yang penasaran dengan ragam keunggulan BMW maka bisa cari tahu informasinya dibawah ini.


Menampilkan eksterior yang tidak membosankan

Jika ingin memiliki mobil dengan tampilan luar yang tidak membosankan maka bisa pilih BMW yang didesain sangat menarik. Bahkan sejak dulu mobil ini sudah berhasil menarik minat banyak orang dengan desainnya yang premium. Biasanya mobil yang berasal dari Eropa seperti BMW ini selalu bisa menghadirkan perbedaan tampilan eksterior yang mencolok dibandingkan dengan mobil yang berasai dari Asia. Desain yang ada di BMW seri 3 maupun seri lainnya disukai oleh semua kalangan termasuk anak muda sampai orang tua.

 

Menghadirkan interior lebih nyaman

Kenyamanan di dalam interior tentunya tidak bisa ditawar lagi karena area ini menjadi tempat semua orang ketika berkendara di jalan. BMW tentu sudah melakukan banyak inovasi untuk bisa menghadirkan interior yang lebih nyaman didukung oleh berbagai fitur canggih seperti sekarang ini. Makanya banyak orang yang suka naik mobil BMW untuk perjalanan jauh yang harus menghabiskan waktu selama berjam-jam.

 

Mengutamakan sistem keselamatan

Berbagai mobil mewah seperti BMW tentu akan menghadirkan sistem keselamatan yang mumpuni. Termasuk pada seri 3 ini yang sudah terpasang beberapa sistem keselamatan mulai dari air bag yang terletak di semua kursi penumpang. Selain itu, ada juga ABS yang membuat mobil bisa dalam keadaan stabil ketika pengemudi harus rem mendadak di jalan.

 

Fitur sangat banyak

Bicara tentang fitur yang ada di BMW seri 3 ini tentu tidak ada habisnya dan sangat banyak. Mulai dari laser light, head unit 12 inci, iDrive, driving assist, dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati para pemilik BMW.

Jika tertarik dengan mobil ini tetapi tidak punya banyak waktu untuk ke dealer maka sekarang sudah ada solusinya. Solusinya adalah beli mobil BMW melalui aplikasi canggih bernama SEVA yang merupakan member dari Astra. Aplikasi yang dilengkapi dengan fitur-fitur tentu membuat setiap orang akan mudah dalam menentukan pilihan untuk mobil baru.


Dear Widha . . . . 2019 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template