Tuesday, October 30, 2018


         Kegiatan traveling pastinya sangat disukai oleh banyak orang di era milenial seperti saat ini, termasuk saya. Menjelajahi setiap jengkal keindahan bumi Indonesia maupun luar negeri memang sangat menyenangkan, apalagi jika baru pertama kalinya ke tempat yang dikunjungi. Excited, itulah kata yang biasanya saya ucapkan.

Kebaikan alami Herbadrink

          Menjelang traveling saya pasti melakukan berbagai persiapan yang matang. Tak hanya terkait biaya dan akomodasi, tetapi juga soal kesehatan saya nantinya. Saat traveling saya lebih memilih menggunakan transportasi publik dan lebih sering berjalan kaki saat city tour. Hal itu tentunya akan sangat membuat saya lebih lelah. Nggak mau dong sakit saat traveling, nanti malah akan membuat saya tidak bisa menikmati perjalanan. Makanya saya biasanya melakukan beberapa hal agar tetap sehat dan bugar saat traveling kemanapun.

Perbanyak Minum Air Putih
          Memperbanyak minum air putih dapat mengurangi dehidrasi. Apalagi jika tujuan traveling cuacanya sangat panas atau sedang hopping island sehingga memerlukan konsumsi air putih yang lebih banyak dari biasanya. Selain itu, dengan banyak minum air putih akan mengembalikan tenaga yang terkuras saat berpetualang. Saya pribadi selalu mengisi botol minum yang sengaja dibawa untuk bekal perjalanan.

Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free

          Seringkali para traveler termasuk saya lupa mengkonsumsi air putih yang cukup sehingga menyebabkan susah buang air besar. Namun, saya biasanya mengakalinya dengan mengkonsumsi Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free. Sudah tahu kan manfaat lidah buaya yang begitu banyak, salah satunya melancarkan buang air besar (BAB). Lidah buaya ini kaya akan serat tanin, antioksidan, dan polifenol yang mampu melenyapkan bakteri dan penyebab sembelit. Tapi nggak mungkin kan traveling bawa lidah buaya? Jadi saya memilih Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free saja yang kemasannya praktis untuk dibawa kemana-mana, higienis dan tinggal diseduh. Menurut saya Lidah Buaya Herbadrink Sugar Free sangat segar jika dikonsumsi dengan air dingin dan es batu, rasa haus dan dehidrasi pun hilang seketika.
         
Istirahat yang Cukup
          Ada baiknya saat traveling tidak terkesan ‘kejar setoran’ dengan menyisipkan lima hingga enam destinasi dalam sehari. Selain kurang menikmati perjalanan, hal itu juga membuat saya sangat lelah terutama di bagian kaki karena terlalu sering jalan kaki ataupun naik turun kendaraan.

Dalam sehari saya hanya mengunjungi sedikitnya dua destinasi dan maksimal empat destinasi. Waktu dari pagi hingga sore saya maksimalkan untuk jalan-jalan, sedangkan malam hari biasanya saya gunakan untuk makan malam di sekitar hotel dan istirahat. Dengan istirahat yang cukup, esok harinya saya bisa bangun pagi dan lebih segar.

Konsumsi Makanan yang Bergizi
          Hal pertama jika sedang traveling, saya selalu memilih hotel dengan fasilitas sarapan. Sarapan membuat saya bisa memulai petualangan dengan semangat karena perut sudah terisi. Untuk makan siang dan malam, saya pasti selektif dalam memilih makan. Tentunya makanan yang mengandung banyak gizi dan serat serta menghindari kuliner extreme.

Memilih makanan sembarang justru bisa membuat perut menjadi mulas dan diare. Nggak banget kan lagi traveling terkena diare? Tapi saya pernah punya pengalaman ketika makanan yang dimakan tidak cocok dilidah sehingga membuat saya mulas dan jika tak segera diatasi bisa menyebabkan diare.
 
Sari Jahe Herbadrink
Dari pengalaman itulah saat traveling saya selalu menyisipkan Sari Jahe Herbadrink di tas. Sari jahe ini dipercaya dapat meredakan masuk angin, kembung serta mengurangi rasa mual. Menjelang istirahat malam biasanya saya menyeduh Sari Jahe Herbadrink dengan air hangat untuk menghangatkan tubuh. Traveling tetap asyik tanpa rasa mulas deh.

Konsumsi Suplemen Makanan
Pernah pulang traveling bukan menjadi lebih fresh tapi malah sakit? Saya pernah, apalagi jika usai naik gunung. Makanya saya nggak pernah terlewat untuk mengkonsumsi suplemen makanan atau vitamin agar daya tahan tubuh menjadi kuat dan tidak gampang sakit.
 
Sari Temulawak Herbadrink
Berbicara suplemen makanan saya lebih memilih yang alami seperti produk Herbadrink. Alasannya, minuman herbal menurut saya lebih alami karena dibuat dari resep tradisional sehingga aman bagi tubuh dan tidak mengandung pengawet.
Untuk menjaga daya tahan tubuh, saya selalu mengkonsumsi Sari Temulawak Herbadrink saat traveling kemanapun. Sari Temulawak dikenal dapat memelihara fungsi hati, meningkatkan daya tahan tubuh serta memperbaiki fungsi pencernaan.
 
Herbadrink praktis dibawa traveling
 Dikonsumsi setiap hari pun tidak masalah, sebab kebaikan alami yang terkandung dalam Herbadrink sangat aman dan sudah terdaftar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dengan kebaikan alami dari Sari Jahe, SariTemulawak, dan Lidah Buaya saya jadi nggak khawatir lagi mau traveling kemanapun dan kapanpun. Terima kasih Herbadrink selalu membuat saya segar saat berpetualang.


Dear Widha . . . . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates