Sunday, September 30, 2018

Kami yang berbahagia


Setahun yang lalu saya dan Teguh adalah pasangan paling bahagia, sekarang pun kami masih merasakan hal yang sama. Meski setahun ini kami menjalaninya bukan tanpa rintangan. Meski beberapa bulan lalu kami harus mengikhlaskan calon bayi yang saya kandung. Tapi apapun itu, kami tetap merasa bahagia melebihi bahagia-bahagia manapun yang pernah ada.

          Apalagi pada 27 Agustus 2018 lalu, kami merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Hari di mana kami telah melewati satu tahun tanpa terpisah jarak sedetik pun. Memang tak ada perayaan meriah seperti pasangan lainnya. Bagi kami ini hanya perayaan sesaat, yang terpenting pernikahan kami semoga saja abadi.

          Kami hanya staycation di sebuah resort bintang empat di Yogyakarta. Berharap ini merupakan honeymoon  yang entah ke berapa kali dan semoga jadi dedek bayi. Hahaha . . . Entah apa yang dipesan suami, saya tiba-tiba amazed  lihat kamar resort-nya. Maklum dulu honeymoon pertama setelah menikah kami malah backpacker-an ke Singapore. Meskipun pernah menginap di beberapa hotel berbintang banyak tapi baru kali ini saya merasa ndeso. Di kasur banyak hiasan dan bunga-bunga yang ditata apik dan sayang kalau di obrak-abrik. “Ini gimana tidurnya ya, Beb?” tanya saya kepada suami.

Kasur yang bikin saya amazed dan bingung mau tidur di mana

         
Akhirnya kami pun membersihkan semua bunga mawar yang harumnya tiada tara dan bikin saya merinding teringat hal-hal mistis. Setelah bersih-bersih kasur dan mandi kami yang lagi enak-enaknya memadu kasih tiba-tiba mendengar suara ketukan pintu. Suami saya pun membukanya lalu menghampiri saya dan ngucapin “Happy Wedding Anniversary, Sayang” sambil membawa cake pemberian crew  hotel. Duhh, saya terharu banget karena baru kali ini suami saya bisa romantis.

Cake-nya satu slice tapi bisa bikin saya terharu

          Ini merupakan best moment kami di tahun 2018, meski semua foto-foto ciamik itu diambil dari ponsel saya namun sekarang harus dimuseumkan karena pecah dan belum tergantikan dengan ponsel baru. Hikss . . . 

Buat saya yang suka banget traveling sih ngincer handphone yang kameranya bagus dan hasilnya setara DSLR, desainnya mewah biar nggak malu-maluin dan memorynya besar biar bisa nampung foto serta video yang biasanya ratusan. Selain itu performanya harus tangguh, soalnya saya demen utak-atik handphone dan main game seharian. Maka dari itu saya ikut lomba blog, siapa tahu Tuhan tergelitik mengabulkan impian saya untuk punya ponsel canggih seperti yang saya inginkan. Ternyata semua kriteria smartphone idaman saya ada di Huawei Nova 3i lho.

Kenapa pilih Huawei Nova 3i?

Design
          Smartphone Huawei Nova 3i ini memiliki desain yang fashionable banget, cocok buat anak muda. Apalagi kalau dibawa traveling, dijamin orang-orang di sekitar naksir sama Huawei Nova 3i. Oiya, Huawei Nova 3i ini memiliki pilihan warna Black dan Iris Purple. Yang paling memikat bagi saya sih warna Iris Purple karena terdapat percampuran gradasi warna biru dan ungu. Adanya layar Fullview berukuran 6,3 inci (2340 x 1080) pixel membuat Huawei Nova 3i ini makin terlihat mewah dan elegan.

Smartphone idaman saya yang fashionable

Dibekali Kamera AI
`        Huawei seri Nova terbaru ini dibekali empat kamera sekaligus dengan kombinasi 24MP + 2MP di bagian depan serta 16MP + 2MP di belakang. Menariknya, kecerdasan buatan atau Artificial Intelegence (AI) pun telah disematkan pada Huawei Nova 3i jadi hasil fotonya pun dijamin jernih dan memiliki efek bokeh. Mau ambil foto dan video saat traveling jadi nggak khawatir, sudah pasti cakep dan layak mejeng di Instagram.  

Storage 128 GB
          Seringkali kalau jalan-jalan pasti foto dan videonya sampai ratusan, nggak rela kan dihapus atau dibuang?  Tapi tenang saja, Huawei Nova 3i ini memiliki memory internal 128 GB, paling besar di kelas smartphone mid-end saat ini. Gila kan? Itupun masih bisa disokong dengan micro SD hingga 256 GB. Ditambah adanya RAM 4 GB menjadikan Huawei Nova 3i ini anti lemot dan lancar jaya.

Fitur GPU Turbo
          Selain untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini disokong chipset Kirin 710 berteknologi 12 nm dengan kemampuan AI. Fitur GPU Turbo yang benamkan di smartphone ini juga memungkinkan performa GPU meningkat serta konsumsi daya baterai menjadi turun. Main game seharian bakal menyenangkan tanpa takut nge-lag maupun baterai cepat habis.

          Cerita ini mungkin sederhana buat saya tapi bahagianya tiada tara dan bikin susah move on. Doakan ya kawan, semoga bisa meminang smatphone idaman Huawei Nova 3i ini biar honeymoon November besok foto-foto saya makin kece.


Dear Widha . . . . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates